Efek Blog

evaluasi minggu ke 4

assalamualaikum wr.wb

hari ini saya akan memposting hasil belajar saya di minggu ke 4, cekidot :

1. APA SAJA MACAM KEGIATAN BELAJAR KALIAN
>> minggu ini kami belajar tentang kondisi dan mengulang sedikit OOP

2. MENGHABISKAN BERAPA WAKTU BELAJAR DALAM SEMINGGU?
>> minggu ini saya kurang mencapai target belajar, karena minggu ini saya terkendala dengan sakit sehingga banyak istirahatnya. minggu ini saya perhari belajar algoritma pemrogaman selama 2jam sehari.

3. RENCANA TINDAK LANJUT BILA SKENARIO BELUM TERPENUHI
>> saya akan terus memnambah jam belajar saya, terutama dalam berkelompok karena belajar dengan kelompok lebih membuat saya cepat memahami materi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

evaluasi diri minggu ke 5

assalamualaikum teman-teman ..... ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan memposting sebuah evaluasi rutin saya, sekarang memasuki mingg...