Efek Blog

evaluasi minggu 1

assalamualaikum wr.wb
sugeng rawuh di blog pertama saya, kali ini saya akan memposting sebuah evaluasi belajar saya di semester 2 ini. pertama siapkan kopi terlebih dahulu guys untuk membaca postingan saya ini hhaha :D .

untuk minggu pertama ini saya memahami apa itu pemrogaman, dari bahasa pemrogaman dan bagaimana cara coding nya. dulu saat saya masih di semester 2, interval belajar pemrogaman kurang efektif karena saya awalnya belum ada basic apa-apa tentang pemrogaman. namun setelah belajar bareng teman-teman yang sudah paham akan pemrogaman saya mulai tertarik dengan progam. dan waktu belajar saya di sem2 ini saya tambah lagi yaitu sehari 2-3jam coding,ntah itu coding asal-asalan ataupun coding yang belajar dari internet. sekian dulu evaluasi minggu pertama. sampai jumpa di minggu selanjutnya :D .
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

evaluasi diri minggu ke 5

assalamualaikum teman-teman ..... ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan memposting sebuah evaluasi rutin saya, sekarang memasuki mingg...