Efek Blog

evaluasi diri minggu kedua

1. APA SAJA MACAM KEGIATAN BELAJAR KALIAN
saya belajar tentang input dan output operator overloading dan file. lalu membuat model dialog tradisional dan class.
2. MENGHABISKAN BERAPA WAKTU BELAJAR DALAM SEMINGGU?
minggu ini saya belum mencapai target karena dalam sehari saya belajar algoritma pemrogaman selama  jam, tetapi saya akan terus mengupayakan mencapai target yaitu sehari belajar alpro selama 3jam.
3. RENCANA TINDAK LANJUT BILA SKENARIO BELUM TERPENUHI
yaitu saya akan meningkatkan intensitas belajar saya dan berfokus pada matakuliah yang akan dihadapi.

sekian evaluasi minggu ke2 saya.. terimakasih sudah mambaca. see you next time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

evaluasi diri minggu ke 5

assalamualaikum teman-teman ..... ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan memposting sebuah evaluasi rutin saya, sekarang memasuki mingg...